keluarga syiah lebih baik dari keluarga Rasulullah SAW

Kiriman dari anggota grup masjid alirsyad 1 :
♥SANG HABIB SUKSES MENYADARKAN SYIAH

Saya punya teman seorang habib yg ternyata juga merasa prihatin thd gerakan syiah dewasa ini.
Baru-baru ini beliau kedatangan tamu seorang teman dari kota Pasuruan yg lama tak jumpa, konon dulunya ia sunni tapi kini diketahui menjadi Syiah. Terjadilah dialog antara ke2nya sebagai berikut:

HABIB:
Apa kabar Antum dan keluarga? Dan dimana Antum sekarang?

SYI’I:
Bikhoir Bib, ana sekarang di Pasuruan, keluarga semua ala kulli hal, mabsuthin. Alhamdulillah Bib, ana bersyukur dikaruniai Allah keluarga yg baik2. Dapat isteri shalihah kalo emas sih 24 karat, mertua ana juga masyaallah.

HABIB:
Alhamdulillah ya, anak Antum berapa?

SYI’I:
Tiga Bib, dan ketiganya juga sudah nikah dan ana pun dapat menantu2 yang luar biasa akhlak…..shollallahu ala Muhammad wa aalih.

HABIB:
Luar biasa ya, kalo begitu Antum ini lebih hebat dari Rasulullah saw…..

SYI’I:
Apa Bib? Astaghfirullahaladzim, jangan begitu Bib, Allahumma sholli ala Muhammad wa aalih! Yang bener ’ammi…. , ana dibanding Rasulullah?…. Sholli alaih, sholli alaih wa aalih…!

HABIB:
Kenapa enggak ya Akhi….Bukankah keluarga Antum ideal. Antum bisa dapat isteri yang shalihah, mertua dan besan2 serta menantu2 yang tidak ada cela, semuanya masyaAllah istimewa.
Sementara Rasulullah saw. mendapatkan isteri2 yg jahat (Aisyah dan Hafshah) , mertua2 yg murtad khianat (Abubakar dan Umar), menantu yg murtad juga khianat (Ustman)….dst…

Seketika sang teman yg Syi’i itu pun terhenyak dan terpaku oleh jurus dakwah sang Habib yg cerdas diplomatis namun tetap santun itu.

Singkat cerita, teman syi’i itu pun mulai sadar akan kesalahannya seraya merunduk sambil terus beristighfar dan bershalawat, ia pun akhirnya kembali ke jalan ahlussunnah wal jama’ah. Allahu Akbar………

(Seperti dituturkan kpd sy, IB.)

Share This: