Hukum Karma

Saudara yang dimuliakan Allah…

di antara hakikat keimanan seseorang, ketika meyakini apa pun yang dilakukannya pasti ada pembalasannya di dunia maupun akhirat.

juga di antara hakikat iman, bahwa seseorang itu senantiasa tawadhu’ meski dia berkuasa, menyayangi meski dia tidak sepaham dengan siapa pun.

karena ingatlah, apa pun yang anda perbuat, itu semua terhitung dan tercatat di mata Allah, serta anda pasti menuai hasil perbuatan tersebut. jika baik maka dibalas kebaikan, dan jika buruk maka anda menuai keburukan di dunia dan Akhirat.

berikut ini video bagi seseorang yang sangat sombong. dia adalah tentara basyar asad yang menangkapi orang-orang sunni kemudian disiksa habis-habisa. dia menganggap dirinya tidak akan tertangkap. atau menganggap dirinya akan selalu aman dan Allah tidak memberikan padanya pembalasan.

silakan dilihat videonya, mohon maaf mungkin ada sedikit pemandangan yang tidak baik. tapi yang menjadi inti dari video ini, siapa pun yang melakukan perbuatan apa pun, cepat atau lambat pasti akan menuai akibatnya.

video ini gambar pertama bagi yang menyiksa tawanan, kemudian dia ditangkap dan dibalasi disiksa, persis ketika dia menyiksa. semoga ALlah merahmati kita semua.

mungkin kurang tepat kalau kita sebut hukum karma, tapi yang sahih adalah:

كما تدين تدان

artinya: Sebagaimana anda berbuat, maka seperti itulah anda pasti dibalas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *